Senin, 07 Oktober 2013

modus.

iya modus.sorry baru apdet hari ini. tugas sekolah numpuk banget bejibun.

gua belakangan ini bukan gua sih, anak osis. osis sekolah gua belakangan ini mengadakan ldks, ldka, dan mppt pramuka secara bersamaan. kesempatan kyk gini bagi bara jones gak bakal di lewatkan. kyk gua. iya jones. dan disana banyaaaaak beungeudh kesempatan buat modus. okesip alay. dan akhirnya gua ngerasain apa yang temen gua rasain jadi senior osis. hehehe *evil laugh*.


oke modus itu sebenernya dalam rumus matematika itu frekuensi yang terbanyak dari sebuah data. dan di atmosfer abege indonesia, cus i love indonesia, modus di konfersikan menjadi kejadian dimana kita sedang pdkt sama seseorang. okesip. pas gua disana itu kesempatan modus itu banyak banget. pertama, pasti saat sampai di tempat, siswa di giring untuk regristasi ulang. biar gak ilang. dan disitu paling gampang ngemodus, minta nomer hape. yang kedua, pas lagi jurit. marah-marahin dengan dialog modus itu sama aja kyk nge-gombal bapakmu.

"eh dek, jangan kaka hubungan kita, lelet!"
"dek di pake tanda pengenalnya, biar gua bisa nyatet di kartu pernikahan kita nanti"

yang ketiga itu, pas lagi kegiatan baksos. hehehe. itu bisa kerjasama dengan tatapan saling bertemu sangat lama. sangat lama.

modus gak cuma itu aja, modus pas pembagian makan malem.

'bro, makan dimana nih?"
"di buffet cewek aja yuk"
"haa...."

modus pas lu jadi kebagian seksi dokumentasi. foto-fotoin yang cantik

"dapet gak bro?"
"wuiihh dapet banyak nih!"
"ehm, bantuin gua oke nih. grogi mencret gua kalo ngeliat tuh cewek"
"siaapp!"

modus itu banyak banget ragamnya. so jadi lu jangan sungkan sungkan. hahaha. okesip thats all my friends. see you at the next post :*

eh iya kalo nembak cewek itu gimana sih caranya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar