Selasa, 06 Agustus 2013

Masjid in love

sebenernya ini pos udh sebulan ada di draft-,- cuman baru sekarang aja gua lanjutin gara gara wifi rumah di cabut ama emak. suruh ngaji biar pahala gede di bulan ramadhan. udh berapa lama ya gua gak blogging? wuuhh kudu bedebah dulu gua nih.


oke pas gua kemaren teraweh, gua sama adek adek gua ke mesjid. alhamdulillah Rifqy tobat. sujud rukuk sujud rukuk, selesai. ade gua yang paling kecil yang bernama sam ini lucu, ganteng, imut. beda banget ama abangnya. dan dia agak sedikit genit. terbukti pas anak kecil cewek sepantaran dia lewat, yang tadinya mau main keluar, malah narik gua temenin main sama "doi"nya dia. nih bocah udh puber kali ya? dan seketika mereka udh jadi drama india. ngumpet ngumpet dibalik tiang sambil malu malu tikus. ajiibb adek gua.

dan kejadian ini ngebuat gua jadi flashback. dulu, pas kira kira gua kelas 3 SD. pas baru kenal yang namanya cewek itu apa, buat apa, dan khasiatnya apa. pas itu ketemu cewek itu di masjid. abis solat maghrib pula. "wuiiihhh emang berkah sholat maghrib itu. buktinya ketemu cewek nih hehehe". dan dari situ gua semangat untuk sholat ke masjid. setiap gua ke masjid, cepet cepet berangkat, langsung masuk dari pintu belakang. biar bisa ngeliat si doi. pas udh selesai, langsung keluar lewat pintu belakang. dan pas ngeliat si doi, dia senyum. "uuhh ya Allah, hamba betah di rumah mu kalo kyk gini mulu ya Allah". begitu terus selama dua hari berturut-turut. dan pada akhirnya gua beraniin untuk kenalan. "eh eh bentar dulu" "iya ada apa?" "namanyam siapa?" "oohh aku ella. kamu?" "aku Rifqy. kelas berapa?" "aku kelas 3. kamu kelas berapa? kelas 2 yaaa? :D "ahhh sama kok kelas 3" dan dia langsung di panggil sama mamahnya buat pulang. yaaa kalo ngeliat percakapan tadi sih, itu antara takut, malu, nekat, dan anak anak. dan beberapa hari berikutnya gua langsung gak canggung lagi ama si ella. setiap ketemu di mesjid, pastinya nyapa pake nama dan melemparkan senyum. ahh senyumnya dulu. 1 hari, 3 hari, seminggu, 2 minggu, dan hilang. ya dia udah jarang lagi ke mesjid. dan gua pun juga jadi males ke masjid.

eh kemaren kemaren malah ada yang nyapa di twitter. dan itu dia. hahaha. selamat lebaran kawan! minal aidzin wal faidzin! semoga diskon diskon di mall belon pada habis hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar