Sabtu, 27 Juli 2013

How to get "tempelan" at MOS

hahaha mos mos, surga bagi bara senior. gua baru aja pulang dari pantai. dan selama perjalanan ke pantai, pemandangan yang bikin gua plesbek di suguhkan. mos.
ngeliat anak anak di mos itu kasian sekaligus gemes pengen ikutan nyiksa. untuk para junior, mereka 98% pasti bilang mos itu neraka karena mereka sakit disiksa. Mos bagi mereka itu penyiksaan batin maupun fisik. yaaa kalo bagi para senior itu mah 1000% always be a heaven!

oke kali ini gua pengen bahas biar lu bisa "ketempelan" pas MOS. cekidot.
phase 1. jadi pembibing gugus: ya menjadi bingus adalah hal yang paling greget bagi gua. lu bisa bercanda bareng adek kelas lu, minta nomer hape, dan abis itu jadian. simple.
phase 2. be cool: nah setelah lu menjadi pendamping gugus a.k.a bingus, you must stay cool bray. stay cool bisa meng-klepek-klepeki sang adek kelas yang lu incer. dan pastinya mereka minta kenalan.
phase 3. minta nomer hape, pin bb, twitter, line, kakao talk, etc: setelah lu udh kenalan dan canda ria, saatnya lu canda ria di sosmed. sosmed itu emang kita banget untuk para jones kayak gua. dengan sosmed lu bisa meng-irikan teman teman seangkatan lu yang kgk jadi bingus. dan mereka bakal mention yang aneh aneh termasuk mintain nomer sang doi. pasti.
phase 4. ajak makan bareng di kantin: kantin di sekolah gua emang surganya para murid. dan lautan. dari semua jenis murid ada di situ. nah di situ lu bakal makan bareng ama si doi, ajakin bercanda, dan jangan sampe ngebuat dia boring. ingat itu.
phase 5. persiapan untuk nembak: nah kalo yang ini terserah lu. lu pengen jungkir balik kek mau sit up 1000x kek mau nyemplung sumur kek, yang penting mental lu kuat buat nembak sang doi. kalo harinya sih terserah lu pada.
phase 6. shoot her!: yeah! but not with gun mothafucka! with your love 0:) kalo disini mah udah sepenuhnya terserah lu. yang penting dapet.

semoga saran gua kali ini dengan tenang lu dapat terima semua. dan yang gak berhasil semoga di terima amalnya disisi Allah SWT. amiiinnn.

see u bray.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar