Kamis, 10 Oktober 2013

friendzone.

gimana kabar lu semua hari ini? aman sentosa island singapur? amin. kalo hari ini gua BLB a.k.a Bad Luck Brian abis. celana robek, kejebur got, dan ulangan yang ngawas itu guru K3 sekolah. BLB enough right?

oke then, judul yang lu baca ini emang kerap di idapi oleh seorang jones yang sedang pdkt. pasti. dan itu yang sedang gua alamin sekarang. friendzone ini lebih mendekati php. cuman cara halus dan friendly yang dia pake. friendzone itu ketika suatu individu jomblo yang sedang mendekati individu lain (pdkt), namun sang individu yang lagi di deketin ini sedang ngedeketin yang lain juga. nah, biar gak mau kalah si individu jomblo ini menjadi sahabat curhat yang sangat akrab. agak nyesek sih emang. dan bahasa gua kok kyk orang akuntan ya? *phobia guru akuntansi*

oke semisal gini, gua lagi pdkt sama cewek, tapi cewek itu lagi seneng juga ama orang lain. dan dia minta saran atau temen curhat yang ada. jadilah friendzone.

"eh na gimana sama si arab? lancar?"
"ya gitulah qy, tapi kadang kadang kadang care gitu deehh"

oke ini modelnya friendzone.

walaupun di dalam keadaan friendzone, bukan berarti lu gak bisa ngedapetin dia. kalo bagi gua sih malah gampang. asal belum jadian aja sih. di dalayang bm friendzone ini si jones terkadang hapenya rame. tumben. ada tebengan, sampe makan bareng. so sweet abis. belum suap-suapan tapi. loh qy? kenapa bisa menguntungkan? yaaahh elu, kalo lu di keadaan friendzone lu bisa dengan dua cara ngambil hatinya.

yang pertama cara jahat. cara ini kerap di jadikan modus oleh orang yang tidak berperi ke-jonesan. dan cara yang paling sering oleh jones yang jahat adalah indoktrinisasi. indoktrinisasi itu dengan cara memberi saran yang absurd, aneh, dan euuuhhh kepada si pdkt-an. modus ini sering banget dipake kalo udah ngebet pengen pacaran.

"eh qy menurut lu, si acong itu gimana?"
"kalo menurut gua sih dia itu banci, lekong, suka "ngocok", sepatunya bau, kalo boker berdiri"
"hah emang lu udah pernah liat dia boker?"
"udahlah. ee nya itu lho, kemana mana. sampe kemuka"
"berarti lu homo dong?"
"shit!"

itu contoh

yang kedua itu dengan cara kebajikan kalo kata guru agama gua. hahaha. oke yang kedua ini biasanya dengan cara modus-kode, ngasih saran yang baik untuk sang pdkt-an yang lagi pdkt sama orang lain, atau yang labih absurd dan ngenes dari yang lu bayangkan adalah, nunggu.

oke kita bahas yang modus-kode. modus-kode ini kasusnya hampir sama kyk pos gua yang sebelumnya. tapi kalo ini kita sekalian menguntungkan . semisal, kalian gak punya motor buat pulang les, sedangkan si pdkt-an ini ada, nebenglah dengan dia. semisal lagi, lu lagi gaada duit, laper...

"ehm beliin boleh nih ehm"

kalo contoh yang ini kalo kata mas saykoji, lu sama aja kayak ngusir cewek. okesip. 

lupakan.

yang kedua itu, ngasih saran yang baik ketika pdkt-an lu lagi pdkt sama orang lain. ini sebenernya usaha yang agak lelet untuk di jalankan. namun, lambat laut, pasti akan berhasil juga. ngasih saran itu harus yang bagus dan agak harus agak menyimpang ke arah yang lebih baik. walaupun, sebenernya mukanya bawuk.

"eh qy si acong menurut lu gimana sih?"
"yaa kalo dari kacamata gua sih, baik, ramah, tinggi, kocak abis anaknya, dan ganteng"
"iyasih emang ganteng. berarti lu suka ya? LU HOMO?!!"
"shit!"

dan yang terakhir itu nunggu. ohh ini paling ngenes, gak jelas, dan absurd. di masa masa nunggu ini lu tuh sering galau-galauan di facebook sampe jadi sekomplotan manusia 4bN0rMaL (alay). galau-galauan sampe nulis di tangan i love you, tapi pas diliat malah i love ee. galau-galauan sampe nangis, pas udah 5 menit udah ketampung se-drum pertamina. dan masih banyak hal hal lain yang absurd ngenes saat lu melewati fase ini.

jadi kalo buat lu yang lagi masuk fase friendzone, lu sabar dan ikuti tips gua ini. dan khasiat bakal bermulai saat si doi udah tau perasaan lu :)

thats all for me. love you all :* 

3 komentar: