Senin, 28 Oktober 2013

Jones = Royal status.

Gua udah ngepost banyak tentang masalah masalah jones yang ada di hidup gua dan nyaplok kejadian absurd jones di orang lain. Dan sekarang gua pengen nge jelasin tentang royaliti status gua ini.

Banyak yang bilang status gua ini itu absurd, ngenes, kasian, dan gak bakal dapet yang namanya cewek. Wah lu pada jahat banget sob. Oke status gua namanya jones. Keren. Kayak nama bule. Namun, kepanjangan kebalikan dari sebagus nama bule, jomblo ngenes. Iya. Gua juga bingung kenapa ada kata ‘ngenes’ di belakang kata ‘jomblo’. Padahal jomblo aja udah parah, apalagi ada ngenesnya. Nah seorang bisa dikatakan jones itu gimana sih ki? Hmmm semisal lu dari jabang brojol sampe sekarang belum pernah pacaran. Setiap ngedeketin cewek, kalo gak ya keduluan masuk ke “friendzone”. Selalu up to date yang namanya orang jadian, putus, di selingkuhin ampe yang di rehabilitasi. Selalu “jb jb” mention orang pacaran sampe yang bener bener di friendzone-in. Dan masih banyak lagi hal absurd bin ajaib yang bakal seorang jones lakuin. Tapi lu pernah mikir gak lu jomblo dari jabang brojol, di ledekin jones, tapi lu malah happiness? Naahhh sampe sekarang gua bingung tuh sama yang kyk gitu. Jadi jones, jomblo with happiness.

Ki lu pernah gak kepengen punya pacar? Woiya jelas masbroo! Segala aliran udah pernah gua pake. Dari hardcore, 4bN0Rm4l (alay), gombal gambil ala standup, sampe yang slow by slow pernah. Dan beberapa udah gua ceritain di blog ini. Namun, hasil yang didapetin dari segala tersebut dengan jawaban “engga kak, maaf yaaa J” “enggaaaaaa” “hmmmmm aku gamau ldr L” “kita kakak-adekan aja ya J” dan yang paling deket itu adalah... friendzone.

Gila royal banget status gua ya

Ki lu suka sama cewek gimana sih? Lu percaya atau pernah aja yang namanya “love at first sight”? nah kebanyakan gua kayak gitu. Ngeliat pertama biasa. Ngeliat lagi udah mulai ngasah otak. Abis itu merhatiin. Suka. Yaaa walaupun beberapa agak impossible buat di pdkt-in, tapi kebanyakan kayak gitu semua.


So, bagi gua jomblo – jones itu sama aja, asalkan gimana lu bisa ngejaga tingkah laku, jaim, dan berusaha mendapatkan cewek. Maka jangan jadilah jomblo biasa, jadilah jones. Jomblo with happiness J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar