Kamis, 10 Oktober 2013

Teori LDR. Long Dick Reduction

okesip kembali lagi dengan gua sang jonesnya jones dengan masih berbekas kepusingan dan kejadian dengan pengawas killer. gimana utsnya lu pada? lancar sentosa tol jagorawi oke.


eniwei, railway dipake sama busway orang pada bilang wey! yang (udah pernah) pacaran pernah merasakan yang namanya LDR atau lebih jelasnya Long Dick Reduction. eh bukan itu. tapi ngomong-ngomong tentang Penyakit yang bernama Long Dick Reduction ini gua jadi kepikiran judul dan materi baru buat blog ini.

"perkenalkan nama gua LDR atau nama cilegonnya Long Dick Reduction. gua adalah penyakit kepanjangan titit sehingga titit sang korban harus di amputasi agar tidak terlalu kepanjangan. membuat 'mereka' tidak bisa bernafas, kesakitan, pegel linu, dan konak. sekian dan terima kasih".

loh qy, apa nyambungnya sama pacaran LDR? oke sebentar dulu, biarkan 'gua' nafas sebentar. hubungannya dengan LDR dalam kasus pacaran adalah ketika mereka sudah terlalu lama pacaran dan semakin jauh jaraknya, pasti salah satu dari mereka akan menginginkan putus. di amputasi. oke contoh begini: kasus temen gua yang bernama arya punya pacar adek kelas. dan dia sudah 2 bulan jalan bareng. ini kalo gak salah dan bagi dia 2 bulan itu sangat lama. suatu ketika, pacarnya itu ada study tour ke kanada selama 1 bulan.

"ahh selow"

hari pertama, okesip. senang riang gembira tralala-trilili jungkir balik karena masih bisa telponan. hari kedua, masih bisa cekikian lewat skype ampe gatau waktu udh jam 2 pagi dan tidur dengan video chat skype masih nyala. so sweet abis. udah setengah minggu, masih bisa nyembunyiin iPod hanya untuk ber-DM ria dengan kekasih. senin, minggu kedua, iPod udah kena sita dan harus agak delay chatting bersama. si cewek biasa. besoknya minjem iPod temen yang masih ada hanya untuk ber-DM ria (lagi). besoknya lagi, si cewek agak ngambek dan sampe minggu ketiga, si cewek minta putus. sakit.

nah dan sebagian besar pasangan pengidap pacaran LDR itu berakhir dengan seperti ini. gak terkecuali sang master of indonesian blogger kita, raditya dika pun kandas hubungannya di tengah jalan. kenapa banyak yang putus di tengah jalan padahal udah seru serunya? kuncinya cuman satu, percaya satu sama lain. believe each other. dan pasti! kalo lu denger saran dari master jones ini, Kehidupan LDR lu sangat langgeng, aman, sentosa. dan kalo lu bisa saling percaya, kasus lu kayak sodara gua 3 tahun pacaran dan berakhir di pelaminan. ini pacarannya pas kuliah sih. tapi serius.

maybe thats all for me. thank you berat buat udah baca :)

love you all

eh ngomong ngomong tentang temen gua yang tadi ternyata emang udah bakatnya di nulis. udah jadi blogger, ngomic di acara-acara lagi. salute deh buat lu ya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar