Rabu, 05 Juni 2013

social media for jones

alhamdulillah akhirnya bisa apdet juga gua. salam jones kawan!

hehehe numpang dulu nih di tempat les buat ngeblog. sori kawan gua tinggal 2 minggu, wifi rumah ane di putus sama bokap. jadinya gak bisa apdet.



hari ini gua pengen bahas sosial media buat para kaum jones kayak gua. as you know, gua jomblo udah 16 tahun dengan banyak pengalaman yang ada. dan salah satunya..... ya sosial media.sosial media sangat membantu para jomblo untuk menyari jati dirinya. mulai dari fesbuk, twitter, friendster yang jadul,dan..... omegle. hahah yang terakhir gua cuman bercanda. untuk fesbuk lu bisa dapet cewek dengan gampang dan cakep. tapi awas! jangan ketipu sama muka sob. muka cakep belum tentu bawahnya indah semua kayak paha taylor swift. kalo di pesbuk bagi yang normal dan tidak 4LaY, lu harus sedikit beradaptasi dengan tulisan dan foto profil lu dengan lebih heroik dan sangat freak. kalo di twitter, lu agak susah dengan cewek cewek yang ada di wilayah itu. yaaaa lu harus agak loyal dan stylish. dan bagi lu yang para abnormal, yaaa lu sangat harus beradaptasi agar TuL!s4N lu gak kyk..... yaaaa freaklah short ofnya. kalo friendster yaaaaa gua gak pernah dijaman itu jadi gua gak tau panas dinginnya gimana. hmmmm yang terakhir gua bahas juga gak yaa.... okedeh gua bahas mumpung udah pernah beberapa kali. omegle ituuuu sebuah social webcam dengan bb++ di dalamnya. dari omegle ini gua dapet yaaa 9 cewek yang benar benar 'bersih' buat di ajak chat. yaa tapi keseringan nemu yang 'coca cola lagi di kocok' hahahaha. untuk para jones jangan galau sob. jones itu taken yang ketunda hahaha. yaaa mungkin hari cukup buat gua ngeblog. sebagai utang gua ngeblog di malam minggu kemaren. hehehe. semoga para jones yang berada di sekitar indnesia dan yang di alam sana bisa di terima amal jonesnya disisi tuhan yang maha esa hahaha.

sekian, dan SALAM JONES!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar