Sabtu, 08 Juni 2013

Stop motion

yeaaahh malem ini wifi gua balik lagi gaann. wouhouuu! setelah bertarung dengan pengawas pengawas yang freak campur absurd dan super ngeselin, and finally im free! :D sebenernya malem ini gua lagi belajar Epic VFX Hologram computer di after effect hehehe. oke malem ini gua pengen ceritain tentang pengalaman gua pertama kali suka sama cewek pas di SMA.


waktu itu sekolah gua lagi ngadain lomba bersih kelas dari kelas 11 sampe kelas 10. yaa ngecat ulang kelas, bersihin taman, sampe ngerias tempat duduk. ya itu sangat capek sekali. tapi semua itu terbalaskan karena tiba tiba temen gua minta smsin temennya buat jemput dia. sebut saja namanya ayu.

"jid, smsin temen gua dong"
"mana sini nomernya. gua bilang akhirnya elu yeee"

dan pesannya seperti ini "AyU tH0l0nG JemPoEt AkOe dHIe KeL4s   -filma" hahaha gak seperti ini kok bro tenang temen gua gaada yang abnormal. eh pas dateng "cessssss" shockbeker pita suara gua langsung loyo. cantik bener coy.

"fil katanya mau pulang? ayo" dengan suara lembut agak cempreng
"iya sebentar"
"lu tadi pake hape siapa?"
"noh si maajid"
"hehehe halo gua maajid. ayu kan?"
"ehiya jid"

ciaaaaaasssss cakeeeeeppp coy. udah dapet nomer hape, kenalan, dan sahabatnya sahabat gua juga. great its gonna be work, man! gua makin lama makin deket. kadang kita sharing hobi juga dan dia hobinya....... omegelan-,- ya gua kadang berkompetisi sama dia 'siapa yang dapet pasangan lebih banyak, dia yang menang' dan gua kalah. emang muka kyk gini emang kudu di ketok magic-,- nasib jones. pernah kita mau ketemuan di sebuah mal kawasan tangerang dan gak jadi karena gua terlalu lama datengnya. nyokap soping dulu. karena itu gua pengen sayang emak gua *hati berkata beda*
pas udah lama setelah itu, gua yang lagi boker di wc dapet sms dari si filma

"jid, kapan nembak?"

boker gua langsung keluar semua sekaligus sama yang belom di cerna. gua juga sebenernya pengen nembak dia cuman pake cara apa? jadul? dengan puisi? lu tau sob, itu cara lama yang bikin cewek agak jijik. dengan bunga? lu pasti di bilang "gombal lo!". dengan surat? jaman sd gua banget noh.
kalo yang jaman sekarang...... aha! stop motion! karena itu daong yang gua bisa. pas hari jumat abis solat jumat biar makbul, gua langsung bikin dengan alat se adanya. dan tak lupa teman gua menemani dan membantu gua. dengan keterbatasan, otak kreatif gua malah lancar kayak boker gua kemaren. stop motion udah jadi dalam waktu 1 hari doang, yeah!. dan tak lupa ketika mau nembak lu harus siapin yang terpenting. MENTAL! ya mental bukan metal. dan alhamdulillah mental gua sangat siap untuk minggu depannya. rencananya gua bakal nembak dia di depan temen temen pas abis nonton hasil karya gua itu seakan gak tau apa apa. genius kan gua? iya jid :D

namun semuanya berubah ketika negara api menyerang.

besoknya gua dapet kabar dari filma, dia udah punya cowok yang lebih ganteng, pinter, tinggi, dan langsing. langsung gua beli baygon rasa gula batu di kantin dengan memplay ulang video stop motion gua dengan sedikit galau dikantin sambil nyeruput minuman paling mahal itu.

"why always me?" dari gua buat tuhan yang maha esa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar