Sabtu, 15 Juni 2013

PHP itu apa bro?

yeah kembali lagi dengan gua! hari ini gua ada pensi sob di sekolah. guest starnya ebony. noh yang isinya dera siagian, anji 'drive' dan lain lain. tapi gua gak nonton hehehe. dan hari ini juga gua di suruh dateng ama enyak ke tablih akbar koko liem di komplek. dan barusan gua pulang. hari ini gua mau bahas tentang PHP.


"apa itu PHP ki?"
"merek chiki vroh"

oke gini PHP itu kalo kata abege jaman sekarang itu Pemberi Harapan Palsu. ya itu. PHP itu sebenernya kadang kadang gak bisa lu rasain vroh. tiba tiba si doi sakit ati aja ntar. dan lu kadang kadang emang buat bales dendam ke yaa..... mantan, bisa. bagi jones PHP itu sudah biasa vroh. gua juga pernah. kalo dulu itu gara gara apa ya.... hmmm... ohya temen curhat lah. dulu si doi ini lagi suka ama cowok. sebagai teman lama yang selalu baik ke siapa saja, gua jadi teman curhatnya dia. yang gua tau dia ini agak susah buat pacaran. karena dia takut buat nembak duluan. yaaa begitu dah old fashion. si doi curhat mulu ke gua masalah dengan yang dia suka. dan gak lama gua kepincut suka sama dia. yaaa setiap istirahat sekolah nelfon, pas pulang sekolah nelfon, pas mau solat nelfon. ya gitu mulu. sampe akhirnya dia males curhat ke gua lagi dan udah dapet cowok yang dia mau. ya faktor ke ge-eran yang memicu adanya merek 'chiki'. faktor ke ge-eran bagi si korban ini kerap terjadi di kalangan abege yang sedang mencari jati diri seperti gua. faktor ke ge-eran mudah untuk menjebak korban. modus yang lainnya seperti nge-stalk twitter sang pujaan. tweet tweet mereka bisa membuat korban menjadi merasa di PHP-in. dengan tweet "good night. thanks for today" korban sering berjatuhan. modus lainnya yaitu, sms atau bbm. ininih yang pualing sering temen temen gua kena. pertamanya kenala, minta nomer, sms biasa, sms mesra, sms sangat mesra, sms hampir jadian, tamat. udah abis itu gaada lagi noh.

gua lagi deket ama cewek nih. semoga aja gua gak PHP ya vroh. doain doain.

SALAM JONES!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar