Sabtu, 25 Mei 2013

Blackbox dikala itu....


                   Sorry nih gua kemaren baru nyampe dari karawaci. Jadinya langsung tidur. Kali ini gua mau nyeritain kisah jones gua pas smp. Daripada siang bolong nonton yang kgk kgk, mendingan ngeblog. SALAM JONES kawan!


Hari itu gua yang kelas 8 sedang ada prasesi di sekolah gua. Semacam ospek tapi tidak terlalu mencengkam. Yeah, sebagai orang jones gua selalu mencari cewek dimana aja tanpa terkcuali.... adik kelas. Yah tapi pas itu, gua gak jadi mentornya. Tapi senggaknya gua masih bisa ngeliat laahh. Sebenarnya sih pas pertama pertama masih pada buluk semua mukanya,seeeenngg lewat putih, cakep, jilbaban. seketika mulut gua berbusa. Keesokan harinya gua sengaja makan nasi goreng di kantin biar bisa ngeliat lagi. Dan ternyata betul, dia lewat. Seketika gua beli baygon caramelo di kantin. Dan besoknya gua nanya ke temen gua siapa namanya
            “cyin, namanya siapa tuh?”
            “oohh itu sodara gua, namanya maya. Nape? Suka lu?”
            “hahahahahahahhahahahahaha iyasih”
            “sial lu-,- mau facebooknya gak?”
            “BOLEH BOLEH”
            “semangat amat lu. Nih” sambil ngasih kertas
            “ooohh okeoke. Makasih cyiinn”
            “yoo woles jid”
            Dan karena itu hari sabtu dan gua sekolah cuman setengah hari alias hari sunnah untuk sekolah, sampe asrama langsung cepet buka laptop, colok modem, log in facebook, searching, and voila!
            Hari terus berganti dan gua makin deket sama tuh orang. Setiap ke kantin gak perlu lagi nungguin kyk mau narik ojeg biasanya dengan tiba tiba
            “kak majiiiiddd!”
            “ehhh maya :D”
            Yaaa selalu seperti itu
            Singkat cerita gua sekarang kelas 9 dengan lomba cinematography di HighScope dengan tempat blackbox studio. Sebelum berangkat kesana, gua merencanakan untuk nembak dia disana. beda dengan cerita gua yang kemaren (baca: Maaf anda kurang beruntung), mental gua yang udah siap, perlengkapan... sangat kurang. Ohiya pas itu juga tanggal ulang tahunnya dia. Jadi kudu maksimal.
          Tapi dewi fortuna gak berpihak ke gua. Bis yang membawa gua dan movie crew kehabisan bensin dan harus nyari tempat bensin. Gua lebih gawat dari bis, lupa beli kue. Tapi untung di tempat bensin ada orang jual kue dan donat
          “eee pak cupcakenya 1 yang coklat”
          “yang ini dek?”
“iya yang itu. Ada lilin kecil yang buat ulang tahun jua gak pak?”
“waduuhh. Baru abis di borong dek. Kalo mau tuh didepan ada warung. Biasanya dia jual”
“walah! Jauh amat ciinn”
Di saat yang bersamaan temen gua manggil karena bis udah di depan pom bensin. Dengan 1000kg bera hati gua langsung lari ke bis
“yak, semoga berhasil ajadeh” itu doang yang sering gua ucapin di bis, dan tertidur.
Pas bangun, gua langsung nyari tuh kue. Sumpah pengen teriak sama ngancurin ini bis, kuenya gua dudukin. Mampus! Langsung gua buang dan berjalan dengan lunglai ke crew film gua. Di blackbox perasaan gua campur aduk antara film dan maya. Kebiasaan grogi, gua mules sekaligus pengen kencing. Yak memang depan belakang keluar. Karena tergesa gesa mules dan grogi gua langsung masuk bilik toilet dengan lega. Pas liat lantai bawah agak nerawang ke samping. Kok kencingnya duduk? Lah? Kok ada cewek masuk ke toilet laki laki? Firasat gua jelek nih. Langsung gua keluar dengan sempak, boxer dan jeans udh melekat ke pinggang. Pas keluar kok banyak cewek? Pas keluar dari toilet, memandang ke arah pintu...... “INIKAN TOILET CEWEK!!?? MAMPUS!” langsung gua kembali ke blackbox. Menuju kesana temen gua pada mencar untuk..... yaa pacaran-,- temen gua ipin itu lucky boy. Ganteng iya, gendut lumayan, pintar banget. Dapet cewek yang....... full sexy body,pintar, dan “WOW”, ngertilah maksud WOW ini apa. Gua langsung ke tempat duduk gua karena mata gua perih ngeliat temen temen gua pada pacaran, yeah jones!
“jid. Jadi gak? Gua panggilin nih si maya” temen gua chiko tiba tiba nyamber. Si maya juga ikut sih ngeliat karya film kakak kelasnya buat jadi juara *devil laugh*.
“duh chik. Njir down gua”
“pe’a lu! Udah ayo sekarang”
“gua panggilin nih. Maya! Maya!”
“ ini temenku mau ngomong sama kamu. Aku beli hop hop dulu yak. Kamu mau?”
“oohhh. coklat deh kak, makasih yaa”
Pas gua nengok si chiko udah gaada. Cepet amat yak tuh orang. Emang sih dia kalo udh yang namanya jajan makanan, nomero uno.
“eeee.. may hepi bird day ya” dengan gigi merona tampak kuning
“hehehe makasih kak”
“eh iya aku pengen ngomong sesuatu boleh?”
“ngomong aja kali kak”
“ eeeeee. May cinta itu bagaikan kentut. Kalo di tahan sakit kalo di lepas lega. Kamu mau...... mau... gak jadi... jadi pacar aku?”
“hah? Maaf kak. Aku gak mau jadi pacar kakak” dia langsung ke blackbox berlari. Kok kyk drama india yah-,-
“gimana ki? Sluuurrpp nyam nyam Diterima? Sluuurrpp”
“minum gituan mulu lu-,-“
“ooohhh di tolak sluuuurrppp nyam nyam”
“yaudahlah gua ke blackbox dulu”
Seketika di blackbox pengumuman pemenang kategori film udh di mulai. Gua langsung mendengarkan dengan seksama. Ketegori ke katagori udah di lewatin. Tapi juri gaada yang nyebut film dan nama sekolah gua. Yak film gua kalah di semua kategori. Kami semua keluar dari blackbox dengan perasaan kecewa, especially gua, sangat kecewa.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar