Jumat, 24 Mei 2013

Introducing.


Salam jones kawan, nama gua Rifqy Nukman Maajid.

Orang yang jomblo udah 16 tahun tapi umur baru 15. Keren! Karena gua yang gak punya pacar hampir dua dekade ini, gua sering diledek jones, jomblo, sampe mamang bakso. Yang terakhir gatau tuh nape orang orang bilang gitu. Ya mungkin pernah juga dialamin sama lu semua yang mungkin bisa lebih parah dari gua. Di blog gua ini bakal gua ceritain semua kisah kisah jones gua dari yang dramatis korea sampe ke dramatis indosiar. gua gak tau kenapa milih blog sebagai teman curhat gua dibandingkan sama twitter. atau yang lebih parah, nyimpen diary di tumpukan bantal pas tidur di pelukin itu buku diary. tapi emang blog yang klop banget bagi gua :D 

And dont forget to visit, read, comment, and share my blog :)
          
SALAM JONES! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar