Rabu, 19 Februari 2014

Love of Deduction.

Sorry men, gua baru nge update gitu. Biasa tugas pada numpuk sekaligus minggu depan udah UTS lagi. Anyway pada kangen gak sama jones ganteng nan menawan ini? Weehh men udah 2014 masih jones ki? Ya opo koe iki ndo, ndelo wadon gih sono. Ben koe iso ngerasane pacaran iku opo.

Yah lu ngomong opo toh men?


Back to the main course, ada yang ngefans sama Sherlock Holmes disini? A.K.A Shelockian gitu deh men. Gua jujur, gua baru nonton Sherlock Holmes disini. Gila men Sherlock Holmes itu pecah banget, jadi dia bisa ngeliat background life lu dengan 1-2 tatapan di setiap gerakan lu. Jadi lu bayangin aja Sherlock Holmes ngelirik gua mungkin dia cuman bilang

just a simply word, kind of tragic single relationship”.

Ya mungkin dia ngeliat dari wajah gua yang jerawatan karena tidak pernah dibersihkan dan tidak ada yang menegur, too fat karena ga ada yang ngingetin untuk stop makan, tangan kanan lebih bersih karena sering nyabun, mata terlalu beler karena keseringan bercinta dengan laptop, hape terlalu bersih karena tidak pernah ada sms (sekalinya sms itu operator. Mending. Kalo sms penipuan?), keypad tengah jebol karena kebanyakan main game, hape jadul karena buat apa hape bagus tapi jomblo?. Yak, thank you Sherlock. Much.

Nah dari kepandaian, kelihaian, kecerdikan Sherlock ini, gua dapet ide buat topik blog. Kalo Sherlock bilang ilmu dia itu namanya ‘Science of Deduction’, kalo gua beda lagi. Gua beri nama ilmu ini adalah ‘Love of Deduction’.

jadi Love of Deduction prinsipnya sama dengan ilmu yang Sherlock Holmes ciptakan. Namun, ide gua ini cuman di pake pada saat lu lagi pdkt. Pecah? Pecah men! Jadi lu membaca gerak gerik doi lu pas lu lagi pdkt. Apakah doi lu nungguin lu? Apakah doi gak mau? Apakah doi cuman nge phpin lu doang? Apakah lu cuman jadi pelarian doi lu doang? Apakah lu cuman di jadiin temen deket banget dan gak lebih? Men, kok yang terakhir terakhir kayak gua banget ya.

Gua kasih tau deh sekilas bagaimana lu ngebaca gerak gerik maupun kata yang dibicarakan yang gua ambil dari buku di Mind Palace (fungsi memori otak yang menggambarkan sebuah dokumen maupun kejadian yang kita tau) gua. Asek!

1. Ketika doi lu cuman ngephpin lu.
- ngebales sms cepet banget pas pertama pertama pdktan. Kalo udah rada lama pasti ntar nambah cuek, cuek, jadian sama cowok lain. Atau gak pas lu nembak, malah di tolak.
- manis di awal, sepat di akhir. Semboyan yang paling familiar buat para oknum php.
- hari hari awal pdkt sih biasanya enak gitu kalo di ajak kemana mana. Pas udah mau nembak, ngeliat BBM, yahh udah punya orang. Jadi ATM berjalan, ojeg, dan mamang konter pulsa deh lu akhirnya.

2. ketika doi lu cuman jadiin lu temen deket doang. A.K.A Friendzone.
- selalu ngebicarain tentang gebetannya dia sekarang
- pas kita ngajak makan, trus ngobrol, eh ujungnya malah ngobrol gebetannya dia juga
- pas lagi smsan, lagi enak enak ngobrol, trus kita bilang “emang kenapa?”, eh dia malah lagi galau karena gebetannya
- pas lagi nembak ternyata... ditolak dengan cara halus “maaf ya, kamu udah gua anggep temen baik banget, kita udah temenan kan sejak kecil? Nah itu yang bikin aku sadar kalo kamu adalah temen baik ku”. Langsung aja lu bales “sori tadi di bajak temen” atau “sori autotextnya error” atau “sori tadi aku kesurupan” atau “aku rapopo J
- mending pas nembak ditolak dengan kata kata garis besar teman baik. Lah kalo “maaf ya, kamu udah aku anggep kakak yang baik, bijaksana bagiku” men, lu pedopil setia gitu.
Kalo yang doi lu nungguin buat di tembak... gua masih bercekumuh dengat firasat-,-
Seenggaknya udah ngepost yang mudah mudahan sesuatu yang paling bermanfaat di hidup lu semua! Thats all from me!

Keep visit, read, share and get the goddamn comments below J

See ya and Happy Valentine Day for who did celebrate it!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar