Kamis, 20 Februari 2014

Pemuja Rahasia

yak sebenernya gua emang lagi demen sama lagu ini gitu men. trus lumayan modem bokap nganggur, trus gua pake aja hahaha. semuanya pasti tau nih apa band yang lagi gua sebutin judul lagunya. yak, Sheila on 7. soalnya lagu ini nih emang menginspirasi dan terkadang itu mencerminkan kami para jones gitu men.


tumben yak gua ngeposting banter? 

oke back to the story. jujur gua sebagai jones/jomblo lapuk/friendzone mania, gua sering banget nyimpen banyak rahasia temen temen gua. ya berhubung gua enak di ajak ngobrol, jadi overload curhatan men.dan gak sedikit juga temen temen gua yang bahas tentang masalah gebetan gebetannya. gak cowok, gak cewek. pasti ada terus setiap hari men. dan gak jarang juga orang yang gua suka malah nyeritain tentang gebetennya dia men. fak-,-

"but, you all can call me Pemuja Rahasia" *sambil pake kacamata rayban+benerin poni*

sebenernya kalo kyk gini nih awal dari friendzone gitu deh men. trus kalo udah friendzone, ya berakhir seperti post post gua yang kemaren kemaren.

kenapa gua pake judul Pemuja Rahasia? karena emang liriknya ngena banget men.

Kuawali hariku dengan mendoakanmu
Agar kau s'lalu sehat dan bahagia disana
Sebelum kau melupakanku lebih jauh
Sebelum kau meninggalkanku lebih jauh

ya emang terkadang gua juga selalu nyelipin selipit doa buat doi dan tentunya abis doa orang tua gua. gua doa buat biar doi tuh kyk sehat terus biar bisa ketemua gua, trus jadi suka gua, trus nambah pinter, nambah cakep, yang terpenting sih biar doi bahagia. biar ntar pas ketemu doi dia gak lagi bete, trus biar hepi. ya walaupun hepinya juga salah sasaran. malah ke gebetennya doi. trus doi di buat bete sama gebetannya, trus pas ketemu gua malah kebawa bete. siklus friendzone. thanks a lot! that makes me miles away from her.

Ku tak pernah berharap kau kan merindukan
Kebereadaanku yang menyedihkan ini
Ku hanya ingin bila kau melihatku kapanpun
Dimanapun hatimu kan berkata seperti ini

layaknya guru tanpa tanda jasa, gua sebagai penyimpan rahasia dan best friend(zone)nya doi selalu bersikap sabar, dan "everything is gonna be okay" mode. tapi kalo kita lanjutin dari lirik ini, emang gua berharap oneday doi bakal bangga bilang kalo gua itu pacarnya dia, trus kalo gua ganteng, yang terpenting... gua udah taken sama doi :D

Pria inilah yang jatuh hati padamu
Pria inilah yang kan s'lalu memujamu
Aha, yeah, aha, yeah
Begitu para rapper coba menghiburku

dan rapper yang gua maksud itu ya temen temen gua yang selalu support gua buat punya pacar, yang selalu buat gua ngakak jumpalitan, yang selalu ngajakin berantem dengan berakhir makan makan, yang selalu ngeledek gua dengan kata kata yang freak, dan emang terkadang temen itu sebagian dari goodmood kita men.

"How to enjoying the life? just make a crazy sound called laugh" -Rifqynukman

thats all from me. keep visit, read, share, and get the goddamn comment below! seeya!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar