Jumat, 03 Januari 2014

ada apanya?

yoo sori masbro mbabroo aku udah lama gak ngeblog. wis sui yo? piye kabare? isih pena' jaman ku thoo? *lah mas itu plesetannya kaos suharto* yoi coy sori banget gua baru ngeblog sekarang. ya karena masalah UAS, liburan gaboleh bawa leptop ke jawa, bingung materi apaan, dan abis memperpanjang status jombloku di satlantas. okesip.


sekarang gua pengen bahas cewek cewek jaman sekarang yang kebanyakan "ada apanya?" daripada "apa adanya" yo. ya bisa aja diliat sekarang, nanya ke temen cewek lu "punya mantan berapa?" pasti ada yang jawab 

"duhh lupa" 
"hmmm lupa ki" 
"ah mantan dipikirin" 
"5" 
"15"
"20an kyknya ki"
lu itu pacaran apa ganti kutang mbak? duh.

dan sayangnya lu pada gak nyadar (yang cewek cewek nih) cara gini nih udah di didik dari jaman lu masih orok, jaman ngenyot barbie, sampe jaman lu gonta ganti singlet eh pacar maksud gua hehehe

"nak kamu kalau mau nyari pasangan hidup itu harus yang udah mapan, punya mercedes, motor ducati, dompet tebel sampe duduk aja susah, rumah di pondok indah" 

nah, alhasil sebagai anak yang berbakti kepada orang tua, di "yoi" lah omongan orang tuanya itu. and blam, sebagai anak labil yang nurut sama orang tuanya, jadilah mereka gonta ganti pacar. serasa ganti kutang malah-,- dan itu semua suka/cinta/pacaran sebatas "ada apanya?"

let see ketika suka/cinta/pacaran berlandas kan "apa adanya". peradaban jones kayak gua gini bakal musnah di muka bumi. peradaban manusia jadi damai tentram, gaada acara artis nikah cerai kyk ganti kutang, gaada lagi yang namanya raffi ahmad playboy *lah

 kalo lu mau bedain cinta beralas "fulus" dan beralas "batin" itu bisa dengan cara ini


1. kendaraan:
"say, naik astrea aku yuk :)" dengan tulus
#gampar

"say, naik vespa aku yuk:)" dengan tulus
#gampar

"say, naik ninja aku yang baru di modifikasi yuk :9" dengan tampang om om girang
*tiba tiba udah di jok*

2. harta:
"say, makan di warteg langganan ku yuk, enak lho" dengan tulus
#gampar

"say, makan di warung sego kucing langganan ku yuk, mantep lho" dengan tulus
#gampar

"say, mau makan di kfc? mekdi? pijja hat? apa di paris?" dengan godaan yang lainnya
*langsung ngibrit* #MampusGendutLu

3. ketika mau putus:

"say, sebenernya aku masih suka sama kamu..... terus....." dengan tulus banget banget banget
*udah di putusin duluan*

"say, beri aku kesempatan lagi. trus , boom aku jadi apa yang......."
*langsung pergi naik taksi* *kan dapet duit dari pacar yang 'fulus' wkwkwk*

"say, kamu mau putus?"
"iya. soalnya kamuuu blablablablabla...."
"ssshhh... bisa tolong balikin credit card aku?"
*gajadi putus*

see, why all women see a man just by the pocket, wallet, whats he ride? and then mau dikemanain anak laki laki sing genah/apa adanya/baik/cintanya tulus dari hati/lebih baik dari mantan mantan 'fulus' mereka/yang bukan termasuk 'fulus' man/yang blogger/yang jonesnya udah di ujung tanduk. lah kok ini gua banget?

yasudahlah yang penting cewek cewek, wadon wadon, mbakyu mbakyu, jangan selalu ngeliat 'fulus' sebagai tolak ukur cinta orang. liatlah seberapa tulus cinta mereka, perhatian mereka, dan tulisan di blogger mereka wkwkwk. 

Salam Jones!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar